seputar wiken and random things

seperti biasa, sabtu gw pm (pendalaman materi)
sayangnya sabtu ini beda.
auntie viega ga dateng, azka juga (yang ini emang udah kepinteran)
pulangnya beda. gw balik sama mila naik 114.
normalnya kalo naik 114 dari skul jam 12an, nyampe rumah jam 1. itu udah paling telat.
kenyataannya gw nyampe jam 2 di rumah, soalnya cirende macet banget.
jam 2 mestinya gw pergi ke acara kawinan ama bokap nyokap.
jadi nyampe rumah langsung gw bangunin deh.
akhirnya berangkat jam 3, nyampe di sana jam 4.
pas pemberkatan kan ngucapin janji nikah gitu, si christine nanya ama nyokap gw, "tan, ntu janjinya harus diafalin yah?", lalu nyokap gw bilang, "iya, makanya apalin dari sekarang." gw ngakak.
abis itu bareng sama kakak-kakak yuth. mulailah kedodolan saya. foto-foto dan jadi tukang foto, terus balik. pas balik belanja di dbest dulu, gw salah beli bater. niatnya mau beli yg 8700 tapi jadi 22400 karena gw salah baca.
hari minggu seperti biasa, makedonians time. ada xenia dan avanza. tau gini bawa kamere :(. terus ada kategorial, disuruh ikut sama kape, tapi gw dan cyntia harus kateg-kisasi :). balik2 langsung tidur, pilek makin parah soalnya. mudah mudahan besok udah sembuh, jadi ga tersiksa di inten.
btw, di luar rumah ujan deras, pantesan tadi ada petir.

0 followers: