celebrating the independence day (for a while)

well, maybe you'll ask. "emang anda dijajah siapa?"
ada deeh. inisialnya x aja.
jadi ceritanya x ini adalah temen gw. sepintas anaknya baik, taat ibadah, pinter, dan lain-lain.
ternyata aslinya emang seperti itu, tapi gak seperti itu.
pertama, gengsinya ketinggian. yang pasti, pada intinya dia gak mau dianggap lemah sekalipun, emang orangnya hebat banget, tapi dia gak pernah mau merasakan di bawah. maunya di atas melulu.
intinya kalau saya bertemu dengan dia rasanya kayak dijajah jepang dan belanda sekaligus. pasti merasa di bawah tekanan besar. kayak pembantu indon yang kerja di malaysia atau arab saudi kira-kira.
kebetulan beberapa hari yang lalu dia gak masuk. tiba-tiba gw merasa legaa banget. kayak ada beban yang lepas begitu aja.
kira-kira begitulah. gw minta maaf kalo tiba tiba kamu baca terus marah banget sama gw dan marahin gw sampe perasaan gw ancur. gapapa kok. setidaknya gw masih punya keberanian buat ngomong tentang hal ini daripada gw pendam sendiri terus tiba-tiba gw mati dan jadi arwah penasaran kan loe juga yang rugi.
udahlah, kok jadi mellow begini.

0 followers: