obsession : sunday school assistant teacher.

kemaren gw nemenin ponakan gw si nikita ke dokter kulit soalnya dia kontrol abis operasi wajah. ngomong-ngomong, ponakan gw yang ini gaul banget dah, umur 6 bulan udah operasi kecantikan, sekarang udah 2,5 tahun, tapi kayak anak 3 tahunan karena sering gaul ke pim (bena wannabe).
sambil nungguin dokternya, dia maen perosotan di kursi, maen kejar-kejaran ama gw, terus berantem ama pasien sebelah. nungguin dokternya dari jam 6 ampe setengah delapan, dokternya ga nyampe nyampe soalnya jakarta selatan macet banget, persija tanding. rumah dokternya di radio dalam selama 2 jam baru nyampe pom bensin pondok indah. buseeettt. akhirnya ponakan gw nangis nangis minta pulang. pas dibilang "ok. boleh pulang" dia seneng banget kayak abis menang perang. selasa dia kontrol lagi, mudah mudahan ga jejeritan di ruang dokter soalnya biasanya dia ngeliat ruangan dokter aja udah nangis.
tadi gw otw ke kantor babeh maen balon tiup gitu di angkot. pas gw tiup, balonnya terbang. di depan gw kan ada anak kecil lucu banget. pas balonnya terbang gw jejeritan, anak kecilnya jejeritan jugaa. cocuiit :)
nanti gw babysitting di cilandak komsel asoy dan sampe sekarang gw belom boleh tidur karena assignments belom selesai. doain jangan sampe gw tenggelam ketiduran di kolam renang yaa. sebelumnya nyetor assignments di skul jam setengah tujuh dan ngumpul di inteen jam 9. terus balik lagi ke skul. aw.

0 followers: