pre-final exam

kelamaan gak update soalnya koneksi internet ga bener. huh.
minggu ini ujian akhir semester dan ini hasilnya.

MATH : 60.00 remed
CIVIC: 68.00 remed udah
BIO: 6x.xx remed belom
PHYSIC: 53.33 remed seangkatan belom
DEUTSCH: 82.50 pass!
CHEM: 75.00 pass!! yippe:)
CHRISTIAN: 75.00 pass!! woohoo!!
COMPUTER: 88.89 pass!!
ENGLISH: ongoing
ART: ongoing
MULOK: ongoing
HISTORY: ongoing
SPORT: ongoing (masa ada teorinya sih:( )
BAHASA: ongoing

banyak banget remednyoo. huhuhu.

btw, kemaren gw ngobrol ama nyokap gw. kocak
nyokap: dek, itu tempat ice yogurt itu apa yah namanya?
gw: sour sally ma?
nyokap. iya tuh, di pim ada kan? cari di gugel deh.
(me:googling)
me: gaada tuh mah. adanya di puri. bukan pondok indah.
(few minutes later)
nyokap: apa tuh dek tempatnya? s####
me: waduh maa, bukan s####, tapi sour sally.

few minutes later. abis nonton tragedi situ gintung di tv.
me: ma, kan di sini kalo ga dikenal namanya mr.x, kalo di sana kan ada namanya, john doe, jane doe.
nyokap: terus kamu mau namain siapa? paul?
gw: (mikir) kok nama pacar temen gw disebut yah?

itu dulu deh. kapan2 gw laporin tentang situ gintung. kalo inget. bye!!

0 followers: