election day

hari ini gw nyontreng di TPS 031. terus ini pertama kali saya nyontreng. hehehehe.

langsung aja yaa.

pertama-tama sama nyokap ke tps. ngeliatin daftar menu caleg yang banyaknya gila gilaan. terus ngeliat nama bokapnya temen yang jadi caleg. nyokap gw aja ampe ribet mau milih apaan. udah tulisannya kecil kecil lagi

petugas: ini suratnya (ada empat biji) nyontrengnya di sana yaa
me: okee (jalan ke bilik suara)

di bilik suara
-membuka yang pertama. kertasnya gede banget. contreng!
-membuka yang kedua. liatin mukanya satu satu. contreng!
-membuka yang ketiga. lho, kok kertasnya dua lembar?! hampir aja manggil petugas bilang kertasnya kelebihan. untung gak jadi, ternyata emang dua lembar karena nama calegnya gak cukup . hehehe.
-membuka yang keempat. contreng!

abis itu masukkan kertasnya satu satu ke dalam kotak yang telah disediakan.

terus masukin jari ke botol tinta. gw ikutan aja masukin ke dalam botol. ternyata beleberan. maklum, jari saya kecil. sampe rumah disuru bersihin pake aseton sama mama.

abis nyontreng, sama nyokap dan kakak gw pergi ke depan rs pertamina makan sate. terus ke carrefour. rameeeeeeeeeeee banget kayak di pasar. haduuuuh. cuma bisa beli cimory doang lagi. terus abis bayar ke madato shop. tadinya mau minta dibikinin frozen yoghurt tapi omnya gak mau.
udah itu dulu deh. doain besok yaaaa:)

0 followers: