national final exam

yak, berdasarkan judul di atas, saya telah menyelesaikan satu tahap dalam hidup saya, yaitu ikut ujian akhir nasional. apakah itu? klik disini

langsung aja.

DAY ONE: Bahasa and Biology = baik baik saja.
DAY TWO: English = idem. si bapak listening section suaranya udah abis jadi diganti sama cewe2 british gitu
DAY THREE: Math. ooh, susahnyoo. soalnya bukan untuk anak kelas tiga kayak saya, dua tingkat di atas soal BL. means= it's for an Mathematic Olympiad students! banyak yang nangis, sampe katanya ada yang pingsan
DAY FOUR: Physic. hampir kelelep lagi. luckily, soalnya lumayan buat otak gw. mungkin inilah bentuk permintaan maap dari pemerintah.
DAY FIVE: Chemistry. ya begitulah. sama kayak day four.

abis UAN hari kelima, saya langsung massage! enyaak:)
btw, kenapa yang saya ga sengaja denger dari temen ato yang diomongin di tempat les = keluar di UAN yah?

0 followers: