akselerasiong trippo!

kemaren gw ikut acara jalan-jalan bareng aksel. ngumpul di smp 19 dulu. gw berangkat bareng rubay, niatnya sih jam 9 nyampe smp 19, tapi jadinya berangkat dari ciputat jam setengah 10.
di tengah jalan ana nelpon rubay.

ana: novi dimana?
rubay: di pondok indah. sabar ya naa.

terus ana nelpon gw.
ana: priska dimana?
gw: di sebelah novi naa.

maaf ya na, pulsanya mubazir.
sampe sana jalan-jalan dulu keliling sekolah, gara-gara sekolah di sma 34 yang gedungnya gede banget, ngeliat smp gw rasanya = kok sumpek ya??
ketemu dengan pak beki, bu lis, adeknya bu lilis, ama bu rabiah dan guru-guru yang lain. sayangnya wali kelas kami lagi gak ada. ternyata gw baru nyadar, pas di smp dan sma, nama wali kelas gw selama 2 tahun adalah Bu Retno, dan Bu Retno yang wali kelas gw pas SMA mukanya mirip Bu Rabiah. makanya kemaren pas gw ketemu bu rabiah langsung shock, ini di smp apa sma yaa?
sambil ngumpul-ngumpul bareng ana, arfin, dimas, rubai, nuga, intan, ibnu gw baru tahu.
1. Intan ternyata mau nraktir, tapi budgetnya 300ribu
2. Rencananya kami mau jalan-jalan keliling jakarta pake mobil agas, satu mobil empet-empetan, tapi agas ada acara mendadak ke ancol dan dufan dan baru bilang tadi pagi.
3. Nyokapnya nuga tadinya nawarin supirnya buat nganterin tapi ditolak karena fakta no.2.
Jam 11.30 adhel dateng soalnya rumahnya kena 3in1. abis adhel dateng, kami merencanakan untuk:
1. Nonton Public Enemy di Djakarta Theatre (dibayarin intan)
2. Makan siang (bayar intan, kalo kurang patungan)
3. Karaoke (tanggung masing-masing)
kami langsung pergi ke blok m cari busway, terus naik busway turun di sarinah. sepanjang jalan foto-foto mulu pake bibinya rubay dan kamere gw. sampe sarinah, ke djakarta theatre, langsung ambil tiket, terus makan di pizza hut. gw nuga adhel mesen makanan, yang lain sholat. sambil nungguin gw adhel nuga foto2 dulu. terus yang lain dateng, makan dan foto-foto! ternyata pizzanya gak abis, jadinya dibungkus. udah pukul 13.30 langsung masuk theatre, ternyata penuh! filmnya seru, tentang perampok jenius, johny depp-nya ganteng, but I <3 Christian Bale most!!! handsome:)). karena pizza ga bisa masuk dititipin sama security, pas mau ngambil digodain security, katanya "dek, lain kali jangan lupa beliin saya yaa," abis nonton ke blok m mau karaoke di inulvista, naik busway lagi. karena penuh, gw sama arfin ketinggalan. zzz. sampe di blok m, bukannya pada nungguin malah sibuk foto-foto. huh.
langsung cari bis yang lewat optik melawai, si rubay bilang naik 610, pas di tengah jalan, rubay ngomong,
"kita salah bis."

jadinya 2000 perak terbuang percuma dan kami jalan kaki ke inulvista. abis itu karaokean!! asiik! apalagi pas nuga dapet telepon dari siapa-itu, dia keluar, jadinya di dalem kan jomblo semua, kita nyanyi lagu Cari Pacar Lagi ST 12 dan Lucky Jason Mraz, untung nuga gak didalem, bisa seru tuh. hihihi.
abis sejam nyanyi, kita bayar room-nya terus foto-foto lagi. di depan gedung kita kangen-kangenan, curhat bareng, lalu jalan kaki ke gor rame-rame, nganter adhel nyari taksi buat pulang, terus foto2 lagi, lalu intan dijemput. dan rubay sadar, "eh pizzanya belom dimakan." tanpa makan pizzanya, gw pamitan pulang, peyuk-peyukan (tapi nggak sama yang cowok).
it's a wonderful day, pals.

"kalo ada yang nikah, ngundang-ngundang yaa,"
"kapan nih kita jalan bareng lagi"
"ini acara jalan-jalan paling seru yang pernah gw lakukan!"

loooove you axel04!

0 followers: