BenaSyndrome

pada hari ini di plurk timeline gw terjadi keanehan,


lalu ini



terus ini




lalu ini juga


clue : click for bigger screenshots:)


LAH KAYAKNYA NORMAL-NORMAL AJA?? GAK ADA BEDANYA KOK!

perhatiin baik-baik, itu ada yang kribo-kribo di tiap gambar kaan.

Jadi, ceritanya hari ini Abang Bena bikin posting tentang Benamoticons di dailyblognya dia. terus anak2 plurkers pada nyobain, gw juga ikutan, buat lucu-lucuan hehehe.

Kalo misalnya tiba-tiba anda tertarik mencobanya atau emang anda ngepens berat ama Abang Bena, klik disini atau disitu untuk tau cara menginstall benamoticons. hihihi.

Kok cuma benamoticon sih??
emoticon lain juga bisa, tapi kagak pake install, caranya gampang kok:)

Pertama-tama, cari emoticon yang yahud.
Terus klik kanan pada gambar emoticonnya,
Pilih : Copy Image Location
Lalu Paste pada kolom plurkey anda:))

Jadi sekarang gak usah bosen sama pisang menari, hehehe

2 followers:

Benazio R.P mengatakan...

HAHAHAHAHA ADA GUEEE HOREEE HAHAHAHAH seru banget deh priska hihihihih :D :D :D

Benazio R.P mengatakan...

di drag aja sih priska biar lebih gampang hehe.. ato ga kalo dah apal langsung masukin [0 0] [0 1] sampe [0 14] hoho :D