what (will) happen today

pagi ini gw balik ke sekolah gw, letaknya tersembunyi di balik hutan, tetangganya pasar, halah. nganterin buku pesenan adek kelas, terus mau ngambil fotokopian ijazah di tu, ternyata setelah dicari-cari HILANG zzz. yaudah deh gapapa, nanya satpam katanya kemaren emang ada banyak yang ngambil fotokopian kali2 nyelip kebawa. abis itu ke klub pecinta buku, ambil deposit, lumayan duit tambahan hihihi.
terus nyalon, nyobain ear therapy. uenake pol!! mau coba lagiii, tidak semengerikan yang gw kira. abis itu tekwan di ciputat, tadinya mau bareng rubay tapi dianya lagi gaada duit. yasud lah, minggu depan aja ya bay.
mampir bentar beli pesenan nyokap, terus langsung pulang karena sakit kepala tercinta kumat dengan sukses. abis ini tidur bentar terus donlod film nyambi tidur. abis itu cuci piring dan siap-siap latian koor. sepertinya menu hari ini harus lulus, karena tanggal 26 juli tampil di makedonians.

Menu hari ini:

"He"


He can turn the tides and calm the angry sea
He alone decides who writes a symphony
He lights ev'ry star that makes the darkness bright
He keeps watch all through each long and lonely night

He still finds the time to hear a child's first prayer
Saint or sinner calls and always finds him there
Though it makes him sad to see the way we live
He'll always say "I forgive"

He can touch a tree and turn the leaves to gold
He knows every lie that you and I have told
Though it makes him sad to see the way we live
He'll always say "I forgive"


Sepertinya, menu kedua untuk tanggal 31 juli juga harus udah pol. lagunya mendayu-dayu keriting dan sahut sahutan. harus ngitung, kata tante carlie.



keriting dah. tapi hasil akhirnya uenake pol. tenang aja, saya belom baca not balok kok. thankies to margotlorena for this vid.

frequently asked question:
KAPAN PINDAH KE BANDUNG??!!
9 Agustus 2009 om/tante/pak/bu/kak/dek (coret yang tidak perlu)

0 followers: