darkey friday

rencananya hari ini mau nonton Harry Potter.
seperti biasa, bangun jam 7 pagi, terus jemur pakaian, dadah2 sama orang rumah yang kerja, terus NONTON film di antv lalu nonton spacetoon. abis itu bete terus mencet2 remote ga jelas. dan rata2 semua stasiun tv menayangkan RITZ-CARLTON dan JW MARIOTT dibom. kayaknya yang ngebom gak dapet tiket MU terus dia kesel dan memutuskan semua orang indonesia ga boleh nonton mu juga kali zzz. pokoknya yang ngebom sadis.
jam 9an mandi terus sarapan siap-siap battle di pim *lebay* tadinya mumpung gw libur mau ngajakin ponakan gw lima-limanya nonton harry potter bareng, kan pada anak gaul pim tuh, tapi mereka berlima lagi sakit panas dan pilek, gak jadi deehh. zzz.
sampe di pim jam 10. langsung ke xxi soanya nyokap cuma bolehin nonton siang-siang. sampe sana masih sepi dan belom buka, jadinya nonton orang main pingpong di tv. abis itu channel2 tv ganti semua ke channel berita yang menyiarkan berita bom. hebohlah semua sampe waiter2 di kafe.
jam setengah sebelas udah bisa ngantri tiket. tertib banget deh ngantrinya, gak jejel-jejelan dan serobot-serobotan. ada sih ibu2 yang mau langsung, tapi dianya malu sendiri soalnya yang lain pada ngantri.

suasana di loket

gw: mbak, harry potter jam 11.30 yaa
mbak2 : ok. *menunjukkan screen, masih kosong banget euy!*
gw: mbak, serius nih masih kosong?
mbak2: iya dek, ntar juga ada yang nemenin kok.
gw: okedeh. *bayar*

abis itu ke watsons, belanja kebutuhan cewek.

at watson's

mbak2: kembalinya 10500 ya mbak, makasih
gw: makasih mbak *langsung pergi*
mbak2: MBAK, BARANGNYA KETINGGALAN!
gw: oiya, makasih yaa:))

abis itu setengah dua belas masuk studio, ternyata di pim xxi gak terlalu ketat bisa nyelundupin makanan hahahaha tau gitu tadi dicoba:))

selama dua setengah jam saya duduk dalam studio menyaksikan aksi menegangkan dan gelap dan ada adegan kissingnya, untungnya tadi studionya sepi banget (ga seperti perkiraan gw, ramenya aduhaii) dan gak ada anak kecilnya di studio itu, yang gw liat.

pulangnya nungguin nyokap biar ngirit. pas naik bis ngeliat anak sma 34 dengan batik kebangsaan, hihihi, kayaknya anak kelas dua deh.

sekarang mau packing buat LBK besok, bye, guys:)))

0 followers: