KTN YPPII - Day Two

bangun pagi langsung lari keliling hotel. terus mandi, ke tempat remaja dan ketemu cyntia disana. terus ikut kebaktian remaja lagi. ada pembagian kelompok disana. gw dapet kelompok 10, bareng cyntia dan ruddy. pembinanya ka ariez dan ka natalie (lagi). anggota kelompoknya sekitar 17 orang, tapi gw males ngetiknya sekarang, ntar aja.

rada siangan, gw ngumpul bareng ka erick, ka laura, bang daud, ka kesia, ka deon, ka eben terus ka lydia. abis itu balik ke hotel naik mobilnya ka erick. di hotel ketemu ama rombongan makedonians yang baru nyampe, terus langsung latian buat konser besok. sebelumnya gw makan lagi di hotel karena tadi kecapean ngantri jatah makan di kantate.
latiannya bersama tante carlie selama dua jam. abis itu dibagiin seragam baru, modelnya sama kayak taun lalu cuma beda warna doang. tahun ini pink tua. tadinya mau pake seragam bolaboli tapi karena kata si om warna seragam ga cocok sama background panggung danwarna dan model baju bapak2 buat konser menjurus ke arah capres tertentu (kayaknya) , jadi semua ganti warna. bapak2 jadi pink soft.
abis latian, istirahat bentar terus ikutan ibadah sore. seru banget ibadahnya. malem malem, langsung balik ke hotel dan latihan di sana ampe jam setengah dua belas malam. abis itu gw ama nyokap tidur, tapi bokap gw ikutan rombongan ke roti bakar pak yunus. mengutip salah satu jemaat, "sayang kan kalau di batu tidak mengunjungi pak yunus?"

0 followers: