KTN YPPII - Day One

Jam 11 pagi nyampe di Bukit Zaitun (nama gedung pertemuan di kompleks YPPII) disambut oleh Mbak Nangningnung di bagian Informasi, terus nyari pacarnya temen gw untuk ngasi titipan dari pacarnya. Si babeh rada stres ngurusin peserta karena diacakacak lagii. terus jam 12 cek in di hotel perdana. ada hotspotnya! tau gitu bawa leptop dah.
sampe di hotel, ribet lagi ngurusin kamar. apalagi om maxi yang kecapean ngurusin pembagian kamar. sambil nungguin keributan selesai, dibayarin makan bakso dan gado2 sama om agus dan tante carla. gado-gadonya enak euy! 3500 rupiah di batu, tapi rasanya dan isinya mahal banget kalo di jakarta!
jam 3-an siap2 buat opening ceremony di BZ (bukit zaitun) untung datengnya cepet2, jadi bisa masuk deh. nyokap bokap datengnya rada telat, jadi masuk ke kompleknya agak repot karena Mr. HD is coming. mulainya agak ngaret. gw sama nyokap duduk di tribun biar keliatan acaranya. ada sambutan dari si opa octav, terus nonton video si opa. karena udah tau isi videonya, gw langsung lari ke toilet sekum buat boker karena sakit perut. toilet sekum itu spot boker paling asoi di batu menurut gw. hehehe.
abis video opa, Mr. HD ngasi kata sambutan, terus pukul gong buat peresmian. gatau kenapa, tiba-tiba si opa bikin pemukul gong jadi mike (kecpean kali ya)
makan malem jam setengah tujuh. terus gw ke youth club buat kebaktian. ketemu kalvario, andrew, odi, ruddy, dan lain-lain. pokoknya rame deh!
kebaktian yuth selesai jam 9. ternyata kebaktian umum belom selesai, dengan menggigil gw nungguin soalnya hotel rada jauh jadi ada angkutannya, angkutannya itu nunggu kebaktian umum kelar. ternyata kebaktian umum kelar JAM SETENGAH SEBELAS DAN GAK ADA ANGKUTAN. jadinya naik ojek dibayarin tante herry, soalnya bokap nyokap udah istirahat di hotel duluan.
ada kejadian lucu pas nungguin angkutan. kan ada bis ke perdana, terus matthew naik ke bisnya sendiri, gw kelabakan nyuruh dia turun soalnya ntar kalo ilang gimana yaa. udah disuruh turun matthewnya malah ngamuk sama gw, disuruh gendong. euw.
sampe di hotel, lapor sama om maxi ga ada angkutan, ternyata angkutannya nunggu om maxi.
ganti baju, tidur. dingin banget!

0 followers: