pre - KTN YPPII

tahun ini, si anak ilang ini ikut ktn, naik bis.
berangkat dari pemadam kebakaran jakarta selatan dengan rombongan makedonians, gw kira gw merupakan manusia paling imut kecil di bis itu, ternyata ada yang lebih kecil lagi.
bisnya pake Safari Dharma Raya, yang ada gambar gajahnya warna biru laut.
berangkat jam 3, dengan peserta kira-kira 20 orang, jadi bisnya kosong en bisa pindah-pindah.
Pesertanya:
1. Babe
2. Nyokap
3. Pak Gem
4. Bu Ber
5. Gw
6. Oma Laturiuw
7. Tante Clartje
8. Ibu Singarimbun
9. Om Paulus
10. Tante Paulus
11. Mery (pembantunya Jeremy)
12. Mery - Olly
13. Daud
14. Kak Eben
15. Kak Nico
16. Egi Sekeon
17. Opanya Egi
18. Omanya Egi

sepanjang jalan ngakaaak mulu, terus Bu Ber pindah ke sebelah gw, jadinya sepanjang jalan gw bersama Bu Ber. hihihi. kecuali pas sarapan. di jalan, gw baru tau kalo sandaran kaki di bis bisa dilurusin, minta tolong Pak Gem untuk ngelurusin, soalnya gaptek saya kumat. pas di Cikampek, Belfry nelepon, jadinya ngobrol deh. ternyata di Cikampek ada kecelakaan, katanya, jadijalanan macet dan korbannya menderita kepala putus dari badan. jam 6-an, sampe di tempat makan. dan MAKAN MALAM!!! abis itu tidur, tapi ga bisa tidur soalnya gak pewe.
jam 23.50, gw kebangun bentar, terus tidur lagi 10 menit. jam 00.00, ngucapin SELAMAT ULANG TAHUN buat nyokap:))
terus tidur lagi.

0 followers: